Lulusan Kursus Komputer

Sebagai bukti komitmen kami dalam menciptakan lulusan yang terampil, berikut adalah hasil karya lulusan kami sesuai bidangnya masing-masing

Hasil Karya

Gus Wir adalah mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Denpasar - Bali, awalnya ia ingin belajar desain grafis untuk menunjang kemampuannya dalam organisasi kemahasiswaan saat membuat berbagai desain untuk keperluan kampus. Akhirnya selama belajar di Computer Course Center (C3) ia sudah mampu membuat desain poster untuk periklanan, smudge painting, vector face dan cover CD.


Hasil Karya

Untuk menambah ilmu di bidang komputer, Suardana mengikuti kursus komputer administrasi bisnis di Computer Course Center hingga akhirnya ia mampu membuat berbagai macam surat, laporan penggajian dan slide presentasi.


Hasil Karya

Untuk melengkapi materi yang telah dipelajari di kursus web design, Krisna melanjutkan sengan mengikuti kursus web programming hingga bisa membuat website untuk penginapan dengan domain http://krisnaguesthouse.com/


Hasil Karya

Tujuan Nurlely ikut kursus internet marketing adalah untuk mempromosikan produk tenun berupa tas, dompet, aksesoris dan kain secara online. Bermodalkan website https://www.etnustenun.com yang dibuatnya sendiri, iapun belajar dan menerapkan setiap teknik internet marketing pada produk serta webnya.

Awalnya saat dilakukan proses analisa, penyajian konten dan kondisi web etnustenun.com sangatlah memprihatinkan, terlihat ada 220 error koding, 160 warning dengan kecepatan load web dibawah 50%. Selain itu, saat dicari dengan kata kunci pada search engine google posisinya sangatlah jauh.

Akhirnya, setelah belajar dari tahap analisa keywords, SEO Onpage, SEO Offpage, teknik internet marketing dan trik terapan lainnya maka hampir semua halaman website etnustenun menempati halaman depan jika dicari dengan kata kunci yang dibidik.

  1. Halaman depan bisa dicari dengan kata kunci "Indonesian hand woven fabric"
  2. Halaman Category bags bisa dicari dengan kata kunci "ethnic Hanwoven Bags"
  3. Halaman Accessories bisa dicari dengan kata kunci "Indonesian Woven Accessories"

Back to top