Proses pembelajaran bersifat studi kasus artinya peserta kursus selain belajar mengikuti rencana pembelajaran yang sudah ditentukan, mereka juga boleh membawa contoh kasus untuk dibahas di kelas.

Berikut ini adalah detail materi kursus yang akan diajarkan setiap pertemuannya:


Modul Pdf & Video

Setiap pertemuan peserta kursus akan mendapatkan materi berupa file pdf dan video latihan. Materi tersebut boleh dicopy untuk dibawa pulang dan jika ada kendala saat berlatih dirumah, peserta kursus boleh bertanya kepada instruktur atau bahkan datang langsung ke tempat kursus.

Persyaratan

Demi kelancaran proses pembelajaran, peserta kursus yang boleh mengambil kelas ini minimal seumuran anak SMP/SLTP dan tidak ada batas umur maksimal. Selain itu, sebelum mengikuti kelas ini calon peserta harus memiliki kemampuan dasar komputer (Komputer Administrasi Perkantoran).

Biaya Kursus

Kursus Kelas Reguler (Satu kelas minimal 4 orang dan maksimal 6 orang) biayanya: Rp 3.500.000

Kursus Kelas Private (Waktu Fleksibel, Materi sesuai keperluan dan satu orang satu instruktur) Biayanya: Rp 7.000.000


Daftar FAQ

Berikut ini adalah daftar pertanyaan yang sering diajukan oleh calon peserta didik, silakan klik link tersebut untuk mendapatkan jawabannya.

Silakan lakukan pendaftaran dengan datang langsung ke tempat kursus atau secara online. Pada saat melakukan proses pendaftaran, setiap calon peserta kursus akan dikenai biaya pendaftaran sebesar Rp100.000 (Biaya ini diluar biaya kursus).

Khusus untuk yang mendaftar secara online, silakan lakukan proses pembayaran dengan mentransfer uang pendaftaran ke rekening kami, kemudian dilanjutkan dengan mengirimkan bukti trasfer ke alamat email computercoursecenter@gmail.com

Setelah melakukan proses pendaftaran, admin kami akan menghubungi setiap calon peserta untuk menentukan jadwal kursus. Sehingga, secepatnya kelas sudah bisa dimulai.

Informasi kelas baru selalu diumumkan pada halaman depan web ini. Tetapi, jika tidak ada pengumuman kelas baru berkaitan dengan materi kursus ini, berarti kami masih menunggu agar kuota dalam satu kelas terpenuhi. Dimana, dalam satu kelas minimal pesertanya 4 orang dan maksimal 6 orang.

Perlu diketahui untuk program kursus "best selling", biasanya kuota kelas baru minimal sebulan sekali selalu bisa terpenuhi untuk dijalankan.

Jadi bagi calon peserta kursus tidak perlu ragu untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu, karena jangan sampai saat kelasnya sudah akan dimulai baru mau ikut dan ternyata kuotanya sudah habis.

Catatan: Khusus yang mau ikut kelas privat, kelas bisa dimulai kapan saja dan tinggal menyesuaikan dengan jadwal instruktur.

Untuk kelas reguler, jadwal kursus ditentukan berdasarkan kesepakatan bersama dengan teman sekelas. Hanya saja, biasanya karena peserta kursus kebanyakan sudah bekerja, maka mereka minta kelas sore atau malam (18:00 - 20:00 wita atau 20:00 - 22:00 Wita) seminggu 2 kali dengan pilihan dari hari senin sampai sabtu.

Khusus kelas privat jadwalnya ditentukan berdasarkan kesepakatan antara peserta dan instruktur saja.

Setiap peserta kursus kelas reguler yang tidak bisa hadir di kelas dengan alasan apapun, maka pertemuan tersebut dianggap hangus. Hanya saja lembaga memiliki kebijakan, dimana peserta yang tidak bisa hadir akan diberikan video latihan dan materi pdf lebih awal, sehingga bisa dipelajari nanti dirumah.

Selain itu, bagi mereka yang tidak bisa hadir dan sudah memberitahukan sebelumnya, instruktur akan membuatkan video kondisi belajar di kelas saat pertemuan tersebut dan video tersebut boleh diambil keesokan harinya (Lihat syarat dan ketentuan).

Karena lembaga kursus kami memiliki ijin lengkap dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Madya Denpasar, Sudah pernah dinilai kinerjanya dan diakreditasi oleh BAN PNF, maka semua peserta kursus yang sudah dinyatakan lulus akan mendapatkan sertifikat.

Pada saat peserta kursus memutuskan untuk mengambil materi kursus tertentu, maka total biaya kursus tersebut wajib untuk dibayarkan secara keseluruhan meskipun dipertengahan proses pembelajaran peserta mengundurkan diri.

Hanya saja untuk meringankan kewajiban peserta kursus, lembaga memberikan kebijakan dimana proses pembayaran boleh diangsur sebanyak dua kali. pembayaran pertama sebesar 50% dibayarkan saat pertemuan pertama dan sisanya dilunasi pada pertemuan ke-6.

Lihat syarat dan ketentuan kursus